Anak Sholeh

Anak sholeh merupakan anak yang diidamkan setiap insan. anak sholeh merupakan permata hati, mutiara qolbu, penyejuk pandangan, serta harta berharga yang akan mengalirkan pahala setiap saat baik disaat kita masih hidup ataupun sudah mati kelak.

Senin, 06 Desember 2010

Favorite Luthfan

Setiap orang tentu memiliki benda favorite yang berbeda. teringat waktu kecil dulu, saya begitu menyukai kucing, hingga pada suatu hari yang telah lampau saya bersama teman saya pernah mengumpulkan kucing-kucing yang ada dikampung saya di rumah kosong milik nenek saya. wuuuuuh hasilnya ternyata banyak juga kucing yang ada di  kampung saya. Sekarang, saya hanya tersenyum ketika kelakuan yang saya perbuat dulu ternyata diulang oleh anak kesayangan saya Luthfan. Ia begitu suka kuda, setiap perbincangan yang ada pasti dibelokkan topiknya menjadi kuda, anak saya begitu awas ketika melihat gambar kuda, benda-benda yang ada di rumah pun selalu ia jadikan korban sebagai kuda. contohnya saja sapu, bantal, guling, kain samping, dsb. pernah ada sebuah kejadian lucu ketika kami bermain ke Parung-Bogor, kebetulan rumah tetangga kakak kami sedang melakukan syukura khitanan, dan kebetulan ada hiburan Reog ponorogonya. Sewaktu melihat kuda-kudaan yang dibawa penari-penari reog, Luthfan langsung mengambilnya satu, dan membawanya pulang. Setelah dirayu dengan berbagai cara, akhirnya kuda-kudaan itupun berhasil saya kembalikan. huft.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar